Rekomendasi Produk Makeup Terbaik Dan Berkualitas

Makeup adalah sebuah bagian besar dari wanita yang mana menjadi salah satu elemen yang sangat penting untuk wanita, yang mana menjalani aktivitas sehari-harinya. Dengan menggunakan Makeup diyakini mampu memberi sebuah kepercayaan diri saat akan berpergian ke rumah. Banyak sekali merek kosmetik yang mana tujuannya menawarkan sebuah Produk Makeup yang bisa digunakan untuk mempercantik wajah. Berikut ini beberapa merek kosmetik yang terbaik dengan produk yang bisa kalian pilih. Simak berikut ini yah!


Deretan Produk Makeup Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan


Ketika makeup menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari wanita, tak terkecuali saat remaja, salah satu alasan Produk Makeup yang mana begitu banyak dikerubungi wanita-wanita.  Yang mana bisa membuat tampilan menjadi lebih percaya diri lagi. Banyak sekali ragam produk kecantikan yang sudah beredar dipasaran. Banyak sekali berbagai harga yang ditawarkan di pasaran, kini juga banyak sekali remaja yang tampil mudah dengan tampilan makeup yang bisa jadi natural. 

Industri makeup kini sedang mengalami banyak perkembangan pesat dan juga semakin terus betkembang, hal ini yang tidak hanya terjadi pada brand make up luar negeri. Tetapi juga brand lokal dari Indonesia. Memilih jenis makeup untuk pemula memang termasuk hal yang menyenangkan, terlebih lagi para remaja. Nah, untuk itu dibawah ini ada beberapa pilihan makeup yang bisa kalian pakai sehari-hari.


  1. Emina: Nah, merek produk pertama ini adalah Emina, yang mana memang sudah menjadi brand lokal favorit para remaja loh, yang mana mempunyai harga yang sangat terjangkau dan juga banyak pilihan warna yang kekinian yang membuat produk Emina ini dicintai banyak orang. Bukan hanya tentang harga nya yang murah saja, tetapi Emina juga mempunyai sertifikat halal yang terdaftar dalam BPOM jadi untuk kalian tidak perlu khawatir lagi. Produk Emina juga sudah lengkap loh, adanya Lip Cream, Two Way Cake, Primer dan sehingga BB cream, masih banyak lainnya. Bukan hanya itu saja emina juga mempunyai produk skincare yaitu seperti scrub dan face wash.

  2. Wardah: Hampir semua kalangan wanita yang percaya bahwa produk kosmetik yang satu ini mempunyai kualitas yang sangat bagus. Brand yang merupakan kakak dari Emina ini telah lebih dahulu berkecimpung dengan dunia makeup. Produk Make Up Wardah ini terkenal dengan HALAL yang mana berkualitas disertai dengan harga nya terjangkau. Wardah dikenal sebagai produk perona bibirnya yang sangat cantik. Salah satu nya adalah, Wardah Intense Matte

  3. Viva Kosmetik: Nah, produk yang satu ini merupakan brand makeup legendaris loh, sudah lama sekali brand viva kosmetik ini berdiri dari mulai 1962. Dengan berjalan waktu Viva mengikuti tren kecantikan dunia yang terus menginovasi diri dengan mengeluarkan kualitas produk lainnya. Hal itu tidak dapat dipungkiri setiap produk yang dikeluarkan sangat terjamin karena sudah melewati beberapa tahapan quality control, analisa, dan juga mikrobiologi yang sangat ketat.

  4. Make Over: Nah, selanjutnya merupakan brand asli asal Indonesia yang masih menyatu dengan wardah dan emina. Make Over mempunyai misi untuk mendorong semua wanita dengan bebas mengekspresikan diri dengan melalui makeup. Produk ini lebih beragam dibandingkan dengan Wardah dan Emina. Terlebih lagi dengan segi warna.

  5. By Lizzie Parra: Terakhir ini adalah Lizzie Parra yang mana akrab disapa Icil merupakan seorang  beauty influencer dan makeup artis yang telah banyak disukai oleh banyak orang. Meskipun tergolong baru, kualitas dari By Lizzie Parra yang patut diacungkan jempol yang mana kini menjadi best seller dari brand ini adalah produk bibir yang paling nyaman untuk digunakan. Harga nya memang lebih tinggi dari produk lainnya tetapi kualitasnya mampu diberikan melebihi brand luar.

  6. Inez Kosmetik: Nah, yang terakhir ini adalah Inez Kosmetik salah satu brand yang terkenal yang tidak mau kalah dengan produk kecantikan lainnya. Inez yang dibantu oleh ahli kosmetik Eropa yang mana mempunyai banyak pengalaman dibidangnya. Inez juga tidak hanya memproduksi kosmetik saja tetapi memproduksi kulit tubuh seperti wajah, sabun, whitening dan lainnya.